Menu

Karpet Masjid yang di Produksi dengan Mesin Ikat Khusus

Karpet Masjid yang di Produksi dengan Mesin Ikat Khusus

Karpet Masjid seperti yang kita kenal hari ini telah bersama kita selama bertahun-tahun, dan pada awalnya itu adalah sesuatu Dibuat untuk keperluan pribadi untuk memberikan kehangatan dan perlindungan di tenda tempat manusia tinggal.
Teknik menenun dan menenun karpet serta Karpet Masjid  telah berkembang selama bertahun-tahun dan motifnya menjadi lebih dan lebih dan lebih detail. Namun itu adalah kerajinan unik untuk penggunaan pribadi juga  Massal produksi Karpet Masjid

Pada abad ke-19, ketika industrialisme mendapatkan momentum, alat tenun berkembang dan menjadi semakin banyak dan otomatis. Ini berarti bahwa produksi karpet rumahan dan Karpet Masjid yang lebih maju dapat dimulai, dan di Inggris karpet Masjid yang diikat dengan mesin telah dibuat dalam skala yang lebih besar, misalnya di tempat-tempat seperti Axminster dan Wilton juga merupakan asal dari jenis karpet Masjid yang terkenal ini. Selama bertahun-tahun, teknik produksi telah menjadi semakin banyak canggih dan saat ini kebanyakan permadani buatan mesin di pasaran.

Karpet Masjid yang diikat dengan mesin saat ini berkualitas tinggi dan seringkali membutuhkan mata yang terlatih Lihat perbedaan antara karpet Masjid yang diikat dengan tangan dan karpet Masjid yang dibuat secara mekanis.

Jika Anda mau menunjukkan Perbedaan terbesar adalah bahwa karpet yang diikat dengan mesin tidak memiliki jiwa di balik karya seni yang memiliki karpet Masjid  rajutan tangan.

Teknik produksi

Karpet Masjid yang diikat dengan mesin dibuat oleh ribuan gulungan benang yang diumpankan ke raksasa Alat tenun mekanis yang dengan cepat menganyam karpet menjadi pola yang dipilih. Selama produksi, yang dieksekusi dalam lebar tetap, pola dan ukuran yang berbeda dapat dibuat secara bersamaan, Ini berarti bahwa hanya sedikit material yang tumpah saat mesin berjalan. Namun, ada batasan tertentu termasuk fakta bahwa hanya sejumlah warna tertentu yang dapat digunakan di karpet masjid biasanya antara 8 dan 10
Warna dapat dikombinasikan dan disaring untuk membuat gamut warna yang lebih luas.

Setelah karpet Masjid dirajut, Pola dan ukuran yang berbeda dipotong terpisah dan kemudian dipersingkat untuk daya tahan terbaik. Sejumlah karpet juga dihiasi dengan pinggiran yang dijahit hingga ujung pendek. tidak seperti pinggiran yang merupakan bagian dari benang lungsin karpet Masjid , seperti halnya karpet rajutan tangan.

Membuat karpet Masjid yang diikat dengan mesin membutuhkan waktu sekitar satu jam, tergantung pada ukurannya, dibandingkan dengan yang diikat dengan tangan.  Karpet Masjid yang bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, yang juga merupakan alasan utama karpet yang diikat dengan mesin secara signifikan lebih murah.

Begitu banyak kemungkinan

Saat ini, ada pilihan besar untuk karpet Masjid yang diikat dengan mesin dalam hal model dan kualitas. Pilih dari desain modern dalam berbagai warna dan warna permadani oriental dengan pola yang berbeda. Karena produksinya mekanis, juga lebih mudah untuk Supplier Karpet Masjid  dengan cepat menghasilkan koleksi yang lebih kecil untuk pasar tertentu.

Dalam hal ukuran, bermacam-macam luas dan biasanya mudah untuk menemukan karpet Masjid yang tepat dalam ukuran yang diinginkan.
Berkat produksi yang efisien, harga karpet yang diikat dengan mesin lebih rendah, yang memungkinkan ini terjadi Karpet lantai  di rumah lebih sering.

Jenis Bahan Karpet

Karpet Masjid tenunan mesin saat ini tersedia dalam berbagai bahan dan kombinasi bahan. Ada karpet yang dibuat secara mekanis dari bahan-bahan alami seperti wol dan kapas, tetapi juga secara sintetis Serat dan bahan juga umum. Perkembangannya konstan dan bahan karpet sudah mulai ini kurang lebih mustahil untuk diwarnai, tetapi ini masih relatif mahal saat ini.
Semua bahan memiliki karakteristik uniknya sendiri seperti Karpet Karakter doraemon, dengan kelebihan dan kekurangan.